Total Tayangan Laman

Kamis, 04 April 2013

tentang cinta


1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

21. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

22. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

23. Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

24. Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

25. Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

26. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.

27. Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

28. Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

29. Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

30. Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

31. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

32. Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

33. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

34. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

35. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

36. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

37. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

38. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

39. Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

40. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

41. Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..

42. Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

43. Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

44. Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

45. Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

46. Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

47. Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

48. Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

49. Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

50. Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

jangan


1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka
kamu kian bahagia.

2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka
kamu semakin kaya.

3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka
kamu akan termotivasi.

4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah
dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan.

5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia,
tapi pahamilah orang itu, maka orang itu paham dengan kamu.

6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis. tapi menulislah, maka inspirasi
akan hadir dalam tulisanmu.

7. Jangan menunggu proyek baru bekerja, tapi berkerjalah, maka proyek
akan menunggumu.

8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai, maka
kamu akan dicintai.

9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan
tenang. Percayalah,. bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki
yang lainnya.

10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah,
maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.

11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur. tapi bersyukurlah, maka
bertambah kesuksesanmu.

12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Kamu pasti bisa

aku tak sengaja

Aku tidak sengaja jatuh cinta. Aku tidak sengaja mencuri-curi pandang ketika aku bersama kamu. Dan ketika kamu melihat ke arahku, aku tidak sengaja membuang pandanganku sejauh-jauhnya, lebih jauh dari rekor lempar lembing yang pernah tercipta, hanya untuk tetap menjaga kamu tidak tahu aku sedang memandangmu.

Aku tidak sengaja merasa senang berada dalam satu momen bersamamu. Aku tidak sengaja mengharapkan kamu ada ketika kamu dan aku tidak dalam ruang dan waktu yang sama. Celingukanku membuktikannya.

Aku tidak sengaja berharap semua barang yang kupinjamkan padamu tidak kamu kembalikan sekaligus. Aku tidak sengaja berharap kamu meminjam satu barang lagi dariku setiap kamu mengembalikan barang lainnya. Semuanya tidak sengaja beralasan agar kita tetap bertemu.

Aku tidak sengaja mengaktifkan phenylethylamine dari sistem limbik otakku saat dekat kamu. Dan itu memicu euphoria. Aku tidak sengaja sangat suka suara tawamu terhadap leluconku. Ketika kamu aku goda, aku tidak sengaja nyaman menerima cubitan manja kamu yang mendarat di perutku.

Aku tidak sengaja panik jika kehabisan bahasan obrolan ketika aku berbincang dengan kamu. Rasanya dimensi waktu lari terbirit-birit jika aku sedang bersama kamu, seolah kebersamaan aku dan kamu begitu menakutkan bagi waktu.

Aku tidak sengaja menawarkan baju hangatku ketika kamu kedinginan. Ah, aku tidak sengaja terus membayangkan wangi parfummu yang tertinggal di baju hangatku. Terus menerus, hingga pagi menjelang, handphone-ku adalah yang pertama ku-check. Aku tidak sengaja kecewa jika ada SMS namun bukan kamu pengirimnya. Aku tidak sengaja khawatir jika tidak tahu kabarmu.

Demi Tuhan, aku tidak sengaja uring-uringan ketika kamu tidak ada di tempat biasanya ketika aku cari. Aku tidak sengaja mencari tahu banyak hal tentangmu.

Aku tidak sengaja jatuh cinta kepadamu. Aku tidak sengaja benci membayangkan ini semua hanya pesan yang gagal aku decode dengan baik. Pesan yang kamu kirimkan begitu rumit, atau alat pen-decode-ku yang kalut tertutupi canggung, takut, rindu, cemas, harap, dan kawan-kawannya?

Aku tidak sengaja menjadikanmu
“karena” dalam setiap “mengapa”
yang bermuara di benakku.


Maaf, aku tidak sengaja…

Kamu tidak harus sengaja untuk jatuh cinta.

*Dua teori yang pernah aku dengar :

1) Otak tidak bisa menerima kata ‘tidak’
2) Tiada ketidaksengajaan di dunia ini.

karya insomnia

Kalo kamu merasa sayang sama pacar dijaga dong, pacar bukan kunci motor, yang kalo ilang bisa dibikin duplikatnya.

Slogan rinso "kalo gak ada noda gak belajar"
slogan cewek nakal "Kalo gak ternoda gak belajar"

Baik belum tentu bener, bener belum tentu baik. Sayang belum tentu pacaran, pacaran belum tentu sayang.

Cieee, yang ingin membuktikan kepada takdir kalau setianya tak kan pernah berakhir.

Jangan jadikan prioritas, seseorang yang hanya menjadikanmu tempat melintas.

Jangan mendekatiku, bila emang niat kamu hanya untuk menyakiti aku.

Katanya mau pacaran sehat, koq cowoknya minta susu nggak dikasih

Ibu..? dirimu lebih mulia dari surga manapun, dan aku adalah mahluk surga yang keluar dari pintu yg dianggap surga oleh ayahku. ** Selamat Hari Ibu.

Pagi ini akan semakin indah bila kita mendoakan Ibu kita dimanapun beliau berada. ** Selamat Hari Ibu.

Tanggal 22 dihari sabtu. Tanggal yang aku tunggu, untuk bilang ILOVE YOU Ibu.

Meskipun aku gak punya sifat keibuan, aku ingin mengucapkan selamat hari ibu, buat semua ibu-ibu dan calon ibu dari anakku kelak nanti. ** Selamat Hari Ibu.

Kasih sayang ibu itu tiada batas dan tiada duanya, pokoknya beda jauh sama mantan dhe. ** Selamat Hari Ibu.

Wanita diciptakan memang egois. Tugas cowok hanya mengalah. tapi gak apa-apa. cowok kan gak ngelahirin. ** Selamat Hari Ibu.

Ada 3 Hal yang tidak bisa di usik WATAK dan SIFAT yang sangat sensitif pada orang Indo : 1. Agama. 2. Sara. 3. Bola
Jadi Jokes NovelOke berpegang teguh pada prinsip SARAP :
Suku - Agama - Ras - Antar golongan Porno.

Kalo mau cari gebetan itu jangan kayak nyamuk, nyantol bentar doang. giliran udah enak, ditinggal pergi.

Bikin anak mah gampang gak usah diajarin, nyari ibunya yang susah.

Dear girls... Berhentilah mengatakan, semua cowok itu brengsek..!! Siapa suruh lo cobain semua cowok.

Kalo kiamat jadi hari ini, yang kena kiamat duluan muhammadiyah. di susul sama NU. "karena MUHAMMADIYAH sama NU gak mau bersatu, maunya duluan"

Cewek memang begitu,malu-malu kucing. "diam tapi nyambar"
di minta ketemuan aja malu. tapi giliran minta belanjain nggak malu.

Menurut Dr Boyke.. Durasi cewek keluarnya lama, cowok mesti kuat. bisa pake tisu magic atau viagra. Kalo masih lemes, olesin semen putih.

Kalo pacar kamu selingkuh, sama yang lebih seksi dari kamu, santai aja jangan sewot. biasanya dia cuma pake selangkangan, bukan perasaan.

Kalo kamu mau pacaran sama orangnya, kamu harus mau juga pacaran sama hobinya. "kalo mau jadi"

Apa shi yang gak bisa di kredit jaman sekarang. semuanya bisa dikredit. Jadi kalo kamu belum bisa sayang sama aku, dicicil dulu. gak apa-apa koq

Kalo ane ibarat lontong, kamu ibarat sambal kacang, cinta ibarat toge, dan duka ibarat kerupuk. Hidup kita akan nikmat menjadi ketoprak. "Aseek tarik mang"

kalo ada cewek suka sama kamu, dia akan memperlakukan kamu seperti "Nasi Tumpeng" karena nasi tumpeng itu puncaknya diberikan kepada yang paling special.

Ane tiap ditanya soal nikah. pasti ngeluh soal "modal"
ane pikir - pikir lg.. ane Ini mau nikah apa buka warung.

Setiap dibalik perempuan hebat, pasti ada tagihan kartu kredit, dan tumpukan baju bermerk, serta timbunan tas dan sepatu mahal. Dan setiap dibalik lelaki hebat, pasti ada mantannya yang ngejar-ngejar minta balikan, ada juga gebetannya yang gatel ngarep jadian. Camkan Guys..!!

INGAT..!! Kalo pacar kamu tiba-tiba cerita tentang kenangan sama mantan, maka siap-siap aja ngungsi deh, mungkin itu awal dari sebuah bencana.

Cewek murahan itu Ibarat barang, karena barang murah kadang lebih menarik dari pada barang berkualitas, tapi mahal. yang Murah biasanya cepet rusak, cepet dibuang.

Kalo ada cewek yang sok jual mahal harusnya dikasih tau, hey Neng.. jual eceran lebih untung lho. KFC misalnya, Jual paha-dada aja secara terpisah.

Yang ada di otak cowok setiap mau pergi kepada cewek, "dapet nggak ya" Dan Yang ada di otak cewek setiap mau pergi kepada cowok, "pake baju apa ya" "sepatunya yang mana" "tasnya apa"

Kalo ada cowok memuji indahnya Gunung Mahameru dengan salju di puncaknya, itu MODUS, sebab lelaki lebih memilih mulusnya gunung di tubuhmu, dengan sumber kehidupan di puncaknya.

Hey Gils.. kalo ada cowok bercerita tentang kesaktian tongkat Nabi Musa mengalahkan Firaun, itu TRIK cowok, karena cowok memiliki tongkat sakti, yang mampu hancurkan kesucianmu.

Aku sama sekali tidak pernah ada berniat sedikitpun untuk melupakanmu, aku hanya ingin mengajarimu apa arti sebuah kehilangan.

Gak cukup hanya dengan niat. Impian takkan pernah terwujud, jika kau masih terdiam serta menyudut.

Jika memang pada dasarnya dia cinta. Setia tak perlu dituntut untuk dijaga. Ia akan terjaga dengan sendirinya.

Kadang belajar itu tidak selalu jadi pintar, belajar melakukan hal bodoh misalnya. Seperti mencintai meskipun tersakiti.

Kalo ucapan itu adalah doa, maka ketika ane bilang "kangen" ke kamu, berarti ane sedang "berdoa"

Namanya juga cowok Ibu kota, perhatiannya sih banjir, tapi giliran dimintain kepastian, yang ada "macet"


Status novel oke sama seperti BH "Indah dan keren" karena sebuah akun yang keren dilihat dari isinya, bukan jumlah Pertemanannya atau followernya

Itu pacar apa tukang tagih kredit. ketemunya koq sebulan sekali.

Cari cowok boleh yang pinter bikin status, dan pinter main alat musik maupun pinter bikin puisi. Tapi yang paling penting, HARUS pinter nyari duit.

kalo di pikir-pikir ada benernya juga. cowok tuh bingungin. kalo ceweknya diem ditanya "kok diem aja sih" tapi giliran ngomong dibilang "kamu cerewet banget"

Udah tau namanya juga cowok, gak bisa di kasih hati, minta sekali dan dikasih, pasti keterusan deh, besoknya pasti nagih-nagih.

Kalo ada cowok yang hobynya ngeluh di jaringan sosial, sama persis dia berjalan dengan sengaja melorotin celana dalamnya di depan orang banyak.

kalo ada cowok gak berani MENIKAH. Hobynya ONANI gak beda jauh sama binatang MONYET. Karena cuma ada 1 binatang yang bisa ONANI, yaitu Monyet..!! jadi kalau kamu hobby onani ,boleh dong di panggil "aku panggil monyet " ** kritik membangun

Hampir semua wanita mengidamkan pria yg hidupnya mapan. Jangan salah lho, bukan karena mata duitan. tapi untuk masa depan keturunan. So wajah itu urusan belakangan.

Pelukan suami atau istri bisa mengurangi lelah dan menurunkan stress dan pelukan pacar menambah dosa dan Otak makin gak beress.

Cowok yang jahat itu, awalnya indah, akhirnya bikin gelisah. Pertamanya doang manis, ujung-ujungnya bikin nangis.

Udah gak usah Gengsi. cepat samperin dia dan minta maaf, sebelum dia disamperin yang lain.

Jangan pernah sebut "Cinta Mati" sama seseorang, sebelum seperangkat alat shalat diserahkan.

Penasaran dan penyesalan itu tidak pernah bisa dipisahkan. sama seperti Status novel oke. penasaran kalo gak dibaca, penyesalan kalo gak dicoba / praktek

udah gak usah sibuk cari yang sempurna, kalo yang sederhana aja bisa membahagiakan.

Selamat sore perempuan yang kecewa, tapi berusaha menahan ego karena rasa sayang yang begitu besar.

Cinta abadi kayak habibie dan ainun. pd hal Ariel dan Luna Maya juga sudah sama-sama difilmkan,tapi koq gak ABADI, apa gara-gara beda format

Tanggal-tanggal segini biasanya banyak yang jadian. hati-hati ya..? siapa tau cuma buat tatakan tahun baru-an

Kadang ane bingung melihat cewek.. jika ada cewek lewat didepan mata kita berbaju seksi, tapi saat di goda, malah berkata "Dasar pria mata keranjang / bajingan"

Jika kamu di cintai karena ber'uang, maka kamu akan Kehilangan cinta, ketika tidak memiliki uang.

Hey Girls..kamu tidak akan pernah bisa mengerti LAKI-LAKI, kecuali kamu menyediakan waktu untuk mendengarkan keluh kesah mereka, bukan cerita melulu tentang diri mu.

Jika kamu di cintai karena ber'uang, maka kamu akan Kehilangan cinta, ketika tidak memiliki uang.

Dear Girls.. jika salah itu minta maaf ,bukan minta di mengerti.

Wanita itu ingin di mengerti , tapi nyatanya sulit di fahami.

Wanita saat jatuh cinta bisa melakukan apa aja, bahkan kadang mengancam dengan nyawa, padahal ketemu kecoa aja, lari gak kira-kira kencangnya kayak maling.

Istri yg baik adalah ia yang ngerti tanggal tua Suaminya.
Suami yang baik adalah ia yang hafal ,tanggal merah Istrinya. **Catat

Istri itu paling girang kalau di panggil HONEY tapi berubah garang jika mau di MADU

Catat..!! kalo pria dewasa yang akun facebook atau twitternya di Gembok, pasti punya hobi godain istri orang.

"Punya cewek matre adalah pemborosan"
"Punya Cowok pelit adalah penderitaan"

Selamat sore mantan.. kamu masih sendiri. gimana kalo kita balikan.


Bulshit..!! katanya harga diri laki-laki itu terletak pada Mr penis, bukan kata ane loh.. tapi kata mantan pasien penderita EDI : EjakulasiDinI dan Impoten.

Morning cakep.. Ingat..!! yang udah nikah jangan selingkuh apa lagi JAJAN sembarangan. Cinta memang bisa pudar. tapi Sifilis udah pasti makin melebar. ** Met beraktifitas

Morning cakep.. kamu gak malu sama titit, bukalah pikiranmu. jangan selalu mendahulukan kekerasan, dan jangan asal main pedang. buka pikiran kamu untuk usaha atau berdagang. ** Met beraktifitas

Morning cakep.. Banyak istri-istri yang tidak orgasme, bisa jadi saat ML mikirin besok makan apa dan besok anak bayar SPP pakai apa. ** Met beraktifitas

Morning cakep.. .Nikah - Hamil - Melahirkan - Membesarkan dan meninggal, semua butuh duit. jadi gak usah cari penyakit, lebih baik cari duit.

Morning cakep.. Jadi pria sejati itu, harus dan wajib, kuat nafkahin lahir batin. bukan kuat nyepik doang. kecuali emang kerjaanya kamu sales. ** Met beraktifitas

Tanggal 9 di hari Rabu. ya ALLAH aku ingin raih kesuksesan, biar bisa banggain ibu.

Cuma orang yg mikir gebetan.. mikir mantan. dan mikir hutang. yang masih ONLine jam segini. Assalamualaikum.. bye-bye sampe jumpa besok lagi.

Calon istri jaman sekarang, gak ribet cukup dengan CINTA. tapi sayangnya, ke calon mertua harus ada ANGKA.

Ane suka heran sama orang yang suka sambil foto-foto orang di facebook, apa karena termotivasi ingin jadi fotografer.

Tingkat ketampanan pria akan naik DRASTIS. ketika berkeringat mencari berkah, dari pada sibuk merayu wanita tanpa tujuan NIKAH.

kalau cewek yang kamu pilih, suka terlihat belahan dada nya. Bisanya suka dan terbiasa berbagi dengan siapa saja. ** Ingat..!!

Ciri-ciri utama seseorang yang terjangkit PMS : "Penyakit Menular Seks" adalah : Mereka tidak mungkin mau mengaku

katanya kalo makan buah nanas bisa menggugurkan kandungan. Itu MITOS . Kecuali makan nanasnya satu karung dalam setengah jam.

Orang dulu bilang, jangan makan pantat ayam bisa bikin pelupa, kalo kata ane, gak ada salahnya makan pantat ayam, biar cepet lupa mantan.

Ada 2 type orang yang suka majang pin BB di bio facebook atau twitter.
1. Pedagang barang online.
2. Orang yg susah jodoh.

Hey Guys.. Kalau kamu minta jodoh gadis perawan dari Tuhan, Apa kamu sebagai Laki-laki berani jamin tidak pernah Onani semasa hidupnya ** Renungkan

ALLAH Subhanahu wa ta'ala. punya sifat Al-Adl (Maha Adil /pemberi keadilan) jangan salahkan ALLAH jika doa setan di kabulkan. mungkin setan minta dengan kesungguhan.


 Ingat..!! Lagi pacaran krisis uang, segitu'mah belum ada apa-apanya, dibandingkan dengan krisis kepercayaan.

Bila kamu telah berusaha memberi yang terbaik buat dia, lalu dia mempertanyakan ketulusanmu, lebih baik tinggalkan saja.

Meski rata-rata wanita suka dipacari, tapi diam-diam dalam hatinya, mereka menunggu momen LAMARAN

Memang cinta sangat memerlukan saling perhatian, tetapi ada yang lebih penting dari itu, ialah kesehatian.

Kamu jangan suka memandang se'seorang dari status dan hartanya se'seorang. INGAT..!! sepatu emas Firaun akan ada di neraka. tetapi sandal jepit Bilal terdengar di surga.

Assalamualaikum,. selamat pagi, kalian yang telah menua di kepalanya bukan di hatinya.

Semoga dibalik Hikmah banjir di jakarta, yang menerpa saudara-saudara kita selalu diberikan ketabahan dan kesehatan. Amienn.

@ Saat penghuni ibu kota pamer denga sepatu yang mewah, seketika mereka merasakan berjalan di tempat basah serupa orang kampung membajak sawah

@ Saat penghuni ibu kota acuh terhadap rukun warga , seketika mereka saling menyapa saat bencana melanda.

@ Saat penghuni Ibu kota bangga duduk dalam mobil mewahnya, seketika mereka pasrah duduk di gerobak sampah.  

@ Penghuni Ibu kota yg sering bilang " Dasar kampungan" sekarang baru faham orang kampung ternyata dermawan.

@ Ibu kota yg megah dan mewah , seketika butuh sedekah. Sekian dan Wassalam.

Semaju-majunya zaman, manusia tetep masih suka hal-hal purba. Misalnya dalam bercinta, kita lebih suka telanjang dari pada pake baju.

Keprimitifan lebih asik dari pada modernisasi. Misalnya, bercinta lebih enak dilakukan secara manual, dari pada digital. "PhoneSex"


Keprimitifan lebih asik dari pada modernisasi. Misalnya, bercinta lebih enak dilakukan secara manual, dari pada digital. "PhoneSex"

Semaju-majunya zaman, manusia tetep masih suka hal-hal purba. Misalnya dalam bercinta, kita lebih suka telanjang dari pada pake baju.

Itu gebetan kamu, toketnya sih subhanallah, tapi wajahnya astaghfirullah.

Udah rahasia umum, kalo cewek Itu takut gemuk, takut item, takut keriput. tapi kebanyakan sih, ya paling di takut adalah kehilangan.

Ciyeee aseeeknya,yang malem mingguan, badannya dipegang-pegang pacar, tapi hatinya masih dipegang mantan.

Hey Gils.. Santai aja. sesungguhnya semua wanita itu seksi, tapi selama wanita itu, bisa bikin lelaki Ereksi.

Alasan utama kenapa cewek gak mau diputus sampai nyembah-nyembah, Cuma alasan yang paling kuat, karena dia udah di TIDUR'RIN.

Alasan utama kenapa cowok gak mau diputus, Dia bukan masalah hilangnya Keperjakaan'nya, tapi melainkan hilangnya uang tabungan'nya.

Banyak orang tidak mau menyebutkan umurnya. Bukan karena malu keliatan tua, tapi karena memang umur itu rahasia Allah.
** Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Magrib

Tanggal 26 di hari sabtu. Jangan terlalu di ingat masa kelam, yang lalu biarlah berlalu, masa depan harus tetap nomer satu.

Assalamualaikum.. pagi yang indah, seindah hubungan kalian yang membuat aku terluka.

Otak cowok jaman sekarang sebatas selangkangan. cowok gak perjaka tetep diterima. tapi cewek gak perawan malah dihina. gak salah donk kalo otaknya cowok jaman sebatas selangkangan.

Jadi cewek jangan gampang banget ngasih cowok kesempatan, Nanti cowok juga, gampang banget minta cewek kesempitan.

Kamu Nggak beda jauh sama kartu XL. kalo XL nelpon sekali, gratisnya berkali-kali. Kalo kamu, disepik sekali, dipakenya berkali-kali.

Kamu jangan terlalu berharap, ataupun percaya sama orang yang belom pernah kamu temuin sama sekali. Pokoknya Jangan..!!

Kamu Nggak beda jauh sama kartu XL. kalo XL nelpon sekali, gratisnya berkali-kali. Kalo kamu, disepik sekali, dipakenya berkali-kali.

Hmmm awalnya doang sopan, lama-lama tetep ujungnya ke selangkangan. kirain beda, taunya sama aja sama dia.

Cowok yang baik itu ngajak ijab kabul.
cowok yang brengsek itu isap terus kabur.


Farhat Abbas kayaknya bener pengidap Delusional akut. Dia yang ngomong, dia yang tepuk tangan, dia yg rasis, malah nuduh orang lain. Dasar Bahlul / Crazy

@ Kata Nia Daniaty : Suami saya itu emang tipe pria idaman.. Idaman neraka jahanam

@ Kata Nia Daniaty : Suami saya itu gak percaya horoscop tapi lebih percaya sama dukun, dukun cabul

@ Kata Nia Daniaty : Suami saya itu lebih senang dibenci dan dicaci dari pada dicintai dan dipuji. Dia itu pasien RSJ yang melarikan diri.

@ Kata Nia Daniaty : Konon Farhat Abbas kalo tengah malam suka banget mandi kembang.. Bukan mencari pesugihan tapi karena emang kurang kerjaan.

@ Kata Nia Daniaty : Abbas itu kalo belajar agama dari TK sampe lulus kuliah. Doa yang dia hafal cuma dua: 1. Doa sebelum makan, 2. Doa sebelum tidur..



 Anak muda jaman sekarang. Banjir Inget mantan, Gerimis inget mantan, Hujan inget mantan, cuma pas lagi badai petir aja baru inget Tuhan.

Sayang di tahun 2013 ini, kalo nanti kita nikah, bobo'nya di tiker aja, biar nanti gak ada kejadian yang namanya pisah ranjang.

Aku paling panas kalo denger nama Aceng fikri. amit-amit cabang bayi tujuh keturunan, kalo nama baik cowok yang setia serta penyayang kayak aku ini, terkontaminasi sama dia.

Sekarang kamu udah lihat sendirikan, nggak ada cape atau lelah aku buat menghibur Fans-fans. apalagi kalo buat bahagian kamu, apakah kamu nunggu ampe ubanan.

Biar kamu tau cintaku padamu. pagi-pagi ketekku udah basah. berkerja keras buat ngelamar kamu. padahal aku belum punya istri.

Tadi waktu aku sholat dan berdoa, aku berjanji kalo ampe aku nikah sama kamu, aku akan pamerin kamu ke mantan-mantan'ku, biar mereka menyesal seumur hidup.

Jam segini sepertinya paling bagus buat mutusin pacar kamu. suasananya mendung, adem, tenang, pikiran jernih, gak bakalan dia ngamuk-ngamuk, sana cepetan?

Tanggal 17 di hari kamis. Cintamu tidak aku balas. karena luka yang kau buat, masih membekas membuat aku selalu menangis.

Good Morning.. Gimana kalau sekarang kita bilang sayang-sayangan'nya di wall aja. gak usah di inbox, aku cape sayang-sayangan'nya bersembunyi terus.

Selamat pagi jodoh ku yang tertunda, udah sholat subuh belum? aku kangen kamu.

Yang mau Istirahat, sebaiknya sebelum tidur sebaiknya gosok gigi dulu, siapa tau abis digosok dapet hadiah mobil.

Tanggal 16 di hari Rabu. Walau kasihku tak kau balas. tapi kamu satu-satunya pengisi kalbu hatiku.

Kata orang.. Mati satu tumbuh seribu, Tapi sayangnya seribu orang pun tidak ada yang bisa menggantikanmu seorang. **yasalaaam bakar menyan**

Kata maaf itu tidak berlaku kalo cewek udah SAKIT HAT beda sama cowok, kalo si cewek nangis-nagis sambil minta MAAF pasti tidak TEGA.

Cinta itu ibarat perut dan mata kita. yang diisi perut, yang berat malah mata. sama seperti cinta, mata yang memandang, tapi hati kita yang menangis.

Harusnya anggota DPR uji Fit and Proper Test. Calon hakim Agung Muhammad Daming Sunusi. bukan kredibilitas nya, tapi Pel*r nya.

Pernyataan calon hakim agung Muhammad Daming Sunusi.
Pemerkosa dan korban saling MENIKMATI. coba anak atau istrinya yang jadi korban. masih ngomong gitu gak? Bahlul / Crazy..!!

Biar pacar kamu pake motor Supra tapi hatinya Satria, dari pada motor Ninja tapi hatinya Legenda, buat apa?

Untuk semua jiwa yang teraniaya atas nama cinta, kuatkan hatimu. Bebaskan dirimu dari penjara jiwa, percayalah kamu bisa.

Dianggap angka sial, PDIP meminta nomer urut 4 yang diperolehnya diubah menjadi nomer 3B.

Itu pacar apa lampu petromak shi.. koq sedikit-sedikit minta dipompa terus.

Jika perjuanganmu tidak dihargai, mungkin sudah saatnya kamu menghargai seseorang yang memperjuangkan kamu.

Mama yang suka minta PULSA, adalah mama PALSU. sama dengan banyak uang di tanggal muda. Ngakunya bujang padahal duda.

Orang digantung bisa mati, apalagi cinta. Sama dengan buang nasi aja dosa, apalagi buang muka.

Pagi ini aku sangat RINDU : Rasanya Ingin Ngelamar Dirimu Untukku.

Bodoh banget, mencari jodoh koq pake RAMALAN. kalo Jodoh mau datang pake LAMARAN.

Assalamualaikum.. Yang belum mandi, silahkan mandi dulu, biar makin disayang pacar, dan makin diinget mantan.

Memang benar bahwa setiap orang pasti akan mengalami suatu kondisi putus asa. Seperti Janganlah mempersulit masa depanmu hanya karena masa lalumu sulit untuk dilupakan.

Tanggal 4 dihari Jumat, dihatiku kau selalu ada tempat, tapi membalas satu rindupun kau tidak sempat.

Munculah kalimat, dibalik pria yang hebat, terdapat wanita yang kuat. Kuat di CUEKIN kuat di ANGGURIN kuat nahan KANGEN

Cieeee masih cemburu, kalo barang jatoh, siapa aja boleh ngambil. Kalo nggak rela diambil orang, makanya megangnya yang bener.

Kalo jodoh gak akan kemana-mana. pasti ketemu dipelaminan. Entah sebagai pengantin, atau tamu undangan

Cowok jaman sekarang, memperlakukan cewek kayak kuda-kudaan Timezone. Abis dimasukin koin, goyang-goyang, keluar tiket, terus ditinggal.

Namanya juga Status, kadang buat pacar, mantan, selingkuhan, selangkangan. Seringnya sih ngomongin orang.

Jangan menilai seseorang dari namanya. pengecualian : Aceng Fikri Bupati Garut.

Jangan terlalu percaya sama yang namanya pacar, percaya sama ALLAH saja, maka dia akan membuat pacar kita mampu untuk dipercaya.

Kalo kamu masih suka status-status novel oke. sekarang saatnya Lambaikan tangan, bukan berdoa. Oke Ladies And Gentlemen

Simak..!! Dibalik jawaban LIAT NANTI YAH itu ada maksud sebuah penolakan yang halus yang NGEGANTUNGIN

Apasih yang gak mungkin, kelamin aja bisa dirubah, masa perasaan kamu ke aku gak bisa dirubah juga.

Ketika semua orang membuatmu menangis, carilah orang yang bisa membuatmu tersenyum. misalnya novel oke

Catat..!! Kalo cewek kamu pesen makanannya lebih banyak dari kamu, berarti nafsu dia lebih besar dari kamu.

Susahnya jadi cewek.. cuek dibilang sok, akrab dibilang murahan. Dibales nanti dibilang ngasih harepan, gerak dikit aja dikira kode. katanya nggak boleh telat makan, giliran badan gendutan langsung ditinggal.

Kalo cewek abis ngeliat cewek lain, yang juga saingannya pake baju yang sama, yang cowok-cowok mendingan menjauh. kalo ingin masih hidup dan selamat.

Cewek tuh kalo udah ada yang nyamain bajunya, baju itu langsung dikasih orang... atau minimal jadi baju tidur lah.

Kenapa cowok selalu salah.. Jawabannya bukan karena cewek selalu benar, tapi karena cewek gak mau disalahin.

Jangan takut kalo digantungin, lihat aja tubuh kamu, apa yang bergelantungan itu, pasti bagian yang vital dan penting.

Cewek kalo udah diem, yang cowok juga harus peka. Kalo gak peka juga, coba dhe,. antenanya di goyang-goyangin dikit.

Tanggal 3 di hari Kamis. aku janji ingin bikin kamu bahagia, bukan menangis, agar hubungan kita tetap harmonis.

Pagi ini pikiranku lagi kosong, kamu masuk aja, gak dikunci koq.

Sayang di tahun 2013 ini, kita jangan seperti NU dan MUHAMMADIYAH. selalu berseberangan jalan, tidak mau bergandengan tangan. kita harus seperti PEMERINTAH dan AL-IRSYAD selalu sejalan dan berjabatan tangan.

Alhamdulilah tahun 2013 ini NU dan Muhammadiyah tidak berselisih pendapat soal jatuhnya Tahun Baru 2013 kemarin.

Rasa KAGUM dan rasa CINTA, keduanya sama indah.
Bedanya, rasa kagum datang begitu CEPAT, dan rasa cinta biasanya datang begitu TERLAMBAT


 Jika kamu ingin sulit untuk dilupakan Mantan, pinjamlah uang sebelum memutuskannya.

Orang bodoh ialah : hubungan dimainin, gebetan digantungin, mantan dipikirin, pacar sendiri dicuekin. status facebook di seriusin

Pagi-pagi menjahit baju jangan sampai tertusuk jarum.
Selamat pagi untukmu dan kuucapakan Assalamu'alaikum.

Lamanya waktu pacaran itu, gak menjamin lama waktu diatas ranjang. coba tes kalo gak percaya.

Jangan pilih pasangan yang BAJINGAN : BAnyak JanjI seriNGnya melANggar

Jangan suka menilai seseorang dari luarnya, karena yang bagus suaranya, belum tentu juga bagus desahannya.

Hati yang mudah rapuh mungkin di dalamnya, ia bukan memelihara cinta, tapi rayap.

Uniqnya pacaran anak jaman sekarang,. selalu curiga dan mencari kesalahan, itu namanya bukan saling MENCINTAI tapi saling MENGINTAI.

Wanita ingin dimengerti itu benar, tapi pria bukan makhluk yg bisa telepati membaca pikiran org lain. Makanya bilang yg jelas apa maunya.

kalo mantan udah bilang "jangan lupa makan ya" itu tandanya dia masih perhatian/ngarep. dan Saat Wanita bilang "Aku Malu" itu artinya dia Mau

Kalo kalian saling suka, pasti dua-duany sama-sama usaha.
Kalo cuma kamu yg usaha, berati dia ga suka. Udah, ga usah dipaksain, dari pada cape hati.

Bongkar kebiasaan lama, nembak lewat facebook. cerai lewat sms

Kalo pacar kamu kegatelan, jangan dimarahin atau di siram Kalpanak. tapi kasihkan aja ke Aceng.

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang Adam. INGAT..!! hanya untuk 'menemani' Tidak untuk diajak nikah sirih selama 4 hari.

Bukti pria tidak mementingkan keperawanan, adalah selalu ramainya tempat lokalisasi dan kawin sirih.

Cewek kalau udah suka banget, dapat sms cuma bilang IYA aja, gak dihapus-hapus. tapi kalo bupati kita udah puas banget, cuma sms IYA., kita putus.

Jangan terlalu serius kalo baca status novel oke, kalo kamu serius mending kita jadian.

Kopiku kental, musikku keras, rokokku mantap, statusku ora jelas terus.

Barusan ngitip Info Umum facebooknya mantan.
Jenis Kelamin : Perempuan
Tertarik Pada : Laki-laki
Status Hubungan : gadis, tapi onderdil janda

Buat temen-teman semua yang mau berangkat kerja ataupun beraktifitas. hati-hati di jalan yah..? Uang MUNGKIN tidak bisa membeli kebahagiaan. Tapi melarat SUDAH PASTI tidak membawa kebahagiaan.

Ane ucapkan, Assalamualaikum dan selamat pagi semua.
bagi yang beragama muslim, salam sejahtera bagi yang beragama lain. bagi yang tidak punya agama, saya ucapkan kembalilah ke jalan yang benar. Wassalam...

Silahkan yang mau dicopas status ane sepuasnya. Mau marah gimana? Wong playlist MP3 player ane isinya lagu bajakan semua.

ADIDAS : Ayah Dan Ibu Doakan Aku Selamat Andi Anak Soleh..

Selamat hari minggu, kamu yang masih saja dipecundangi oleh rindu.

Cewek tuh suka cowok yg BESAR KERAS dan TAHAN LAMA. BESAR PERHATIANnya, KERAS KEMAUANnya dan TAHAN LAMA KOMITMENnya

Setia pada pasangan, jangan ganti-ganti, jangan celup sana-sini. Jarum suntik aja ga boleh gantian, apalagi selangkangan.

Semoga yang komen atau like status ane ini dapat jodoh/pacar bagi yang jomblo. dan semoga langgeng hubungannya bagi yang udah punya pacar/istri/suami.

Kalo ada cewek cantik berkata 'mau gak jadi pacar aku' sebenarnya dia hanya ingin mengguras isi dompetmu.

Cara ngetes pacar kamu suka bohong atau tidak itu gampang, coba aja racunin kalo dia masuk neraka berarti dia PEMBOHONG

Semoga Anda semua di mudahkan rezekinya, di berkahkan umurnya, dan menikah
dengan orang yang benar-benar Anda cintai dan sayangi..amien...??

** Selamat Istirahat "Have Nice Dream"
Sampai Jumpa Besok.. Assalamualaikum
KASKUS : Karena Aku Sayang Kamu Untuk Selamanya "Bye-Bye"

 Hati Jomblo itu kalo malam minggu, sama kayak kita chatting sama orang bule, ampe menangis. karena gak tau Artinya.

Selamat pagi selamat hari sabtu. dikau jangan pergi, tetaplah bersamaku selalu. biarpun awan mendung dan hujan rintik-rintik, eh neng yang berkerudung, kamu memang cantik.

Ayo semuanya bangun pagi. Kalau bangun pagi aja susah, gimana mau bangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

Tanggal 12 di hari Sabtu. Hatiku sudah ikhlas ingin meminang kamu, selebihnya hanya persoalan waktu.

Kamu itu sangat cakep, dan lebih cakep lagi kalo gak mengabaikan perasaan aku. karena ganteng itu gak jamin bahagia. dan cantik pun percuma, kalo suka bikin luka.

Apa perlu kita jadian dulu, supaya kamu tahu seberapa dalam cinta dan perasaanku sama kamu.

Kalo aku ampe gak bisa jadi orang sukses, minimal jadi orang terakhir dihidup kamu udah sangat cukup.

Pengen banget ngejelek-jelekin kamu, tapi percuma dan sia-sia, muka kamu gak pernah jelek dan sempurna dimataku.

Jika sesuatu saat nanti aku tersesat dihatimu, tolong kembalikan aku ke jalan yang benar.

Jika sesuatu saat nanti kamu keluar dari hatinya dia, jangan lupa pake kaki kiri dulu, biar gak jatuh dan terluka.

Se'sengguh aku memang gak punya kekuatan super, tapi kalo cuma perhatiin full ke kamu dari jauh, aku sangat bisa.

Gak apa-apa, gak kasih aku lampu hijau, lampu merah aja aku udah bisa berhenti di hati kamu koq.

Aku pengen jadi tulang punggung keluarga, tapi nanti aja deh, kalo udah berhasil jadi tulang rusuk kamu.

Di musim hujan seperti ini, banyak laki-laki sejati rela memberikan jaketnya kepada wanita kesayangannya ketika hujan. Maka tak heran di punggung lelaki sejati tersebut banyak bekas kerokan.

Udah komen aja dulu, bentar lagi statusnya nyusul.

Tanggal 11 dihari jumat. Urusan ngamar cepet, urusan ngelamar susah amat.

Kalo nanti jumatan, yang bener ya di Masjid.. Jangan Jumatan "Jumpa Mantan"

Pagi-pagi sudah hujan bikin basah, jadi malas mencari nafkah, inginnya mendesah. tapi jangan ah, kalo belum sah.

Ditanya wartawan tentang solusi kisruh PSSI dan KPSI Roy Suryo menjawab : Ctrl+Alt+Del

Rencana Roy Suryo, Game Online Point Blank, DOTA dan sebagainya akan di daftakan jadi cabang olahraga beregu

Kalo Roy Suryo jadi Menpora. semua olahraga akan dipertandingkan secara online. PON jadi : Pekan Online Nasional.

Cewek itu jangan mau di samain sama kayak buah dagangan, bisa di icipin doang, dibelinya kagak.

Yang namanya Laki-laki itu harus melindungi perempuan, jangan menyakiti dan jangan kasar, karena kamu bukan lagi syuting bokep Jepang.

Ciiee yang bilangnya terima pasangan apa adanya, padahal menuntut seperti apa yang dimau

kenapa cewek duduk ngangkang sekarang dilarang. karena cowok jangankan lihat film porno, lihat kucing bercumbu aja, udah pada Nafsu.

Nama juga naik mator. tapi di aceh sekarang cewek dilarang duduk ngangkang saat naik motor. apakah harusnya tengkurap atau 69


 Raffi Ahmad saat di Intrograsi polisi,. saya nggak pake ganja, tapi Penikmat GAJA : Gadis dan Janda

Raffi Ahmad diciduk polisi gara-gara Narkoba. kata Olga Syahputra : Untunglah Eike cuma suka minum kiranti

Cari pasangan yang menuntun ke surga, Gadis maupun Janda sama saja, bukan Narkoba.

Harusnya aparat transparan. mengetes tes uraian Raffi Ahmad. kalo bisa sertakan dengan gambarnya, karena ana curiga, ini efek putus sama Janda, apa karena berteman dengan Olga, sampe bisa masuk penjara.

Raffi Ahmad pakai Narkoba. Itu efek putus dan frustasi sama Yuni Shara dan stress karena setiap hari main sama Olga.

Hallo Raffi Ahmad.. Lebih baik kamu pacaran sama janda dan bersahabat dengan Waria. Lebih aman dari pada masuk penjara gara-gara Narkoba.

Adzan memang tidak menyuruh kita berhenti bikin status, tapi mengingatkan kita, bahwa waktu magrib mau tiba. pending dulu ya. Ladies and Gentlemen

Carilah seseorang yang sungguh-sungguh mencintaimu apa adanya. Tanpa alasan. Tanpa sebab. Kecuali mengikuti kata hatinya.

Kalo kamu cowok emang suka, ajak ketemuan kalo perlu ajak nikah sekalian. Lebih baik cinta tak harus memiliki, ketimbang harus saling menyakiti.

Saat wanita marah tanpa alasan dan sebab, disitulah saat dia butuh perhatianmu.

Selamat sore hujan. Kamu turun seperti cinta membasahi hati yang kering oleh sepi.


Lebih baik kamu dapat jodoh telat, tapi terbukti tepat, dari pada cepat, eh.. ternyata ujung-ujungnya bangsat.

Manusia itu hanya bisa berencana, tetapi tuhan yang menentukan. dan uang yang menyakinkan.

Kartu kredit itu gak beda jauh sama gadis perawan, enak dipake di awalnya, rempongnya kalo udah dipake dan minta pertanggung jawaban'nya.

Bertahan dalam ketidak pastian, adalah seburuk-buruknya penantian. jadi untuk apa sibuk-sibuk menagih janji, sementara orang yang kau tagih tak ingin menepati.

Please.. tahun 2012 sudah berakhir, jangan ngomongin copas donk. Tapi ngomongin calon menantu dong, buat orang tua kita.

Mendapat yang terbaik itu MITOS. yang nyata adalah, yang paling baik menerima kita. "Camkan Ladies and Gentlemen"

Mudah-mudahan alasan Tuhan menciptakanku ke dunia ini, untuk menjadikanku sebagai jodohmu. Amien.....?

Tanggal 25 dihari Jumat. Aku ingin kita selalu bersamamu, sampai akhir hayat hingga maut menjemput.

Selamat pagi cinta.. yang selalu berada diantara lengan yang terbuka dan hati yang tertutup.

Assalamualaikum.. Selamat pagi cinta yang makin jauh dari pelukan

Bulan maulud adalah bulan perbaikan gizi "mangan terus"

Kalo kamu kepengen tau isi perasaan hati kekasih kamu, ajak Ngopi bareng, Setelah itu tinggal Bongkarr Bongkaaarrr

Love Story ku yang paling indah dalam sejarah hidupku, adalah saat kau menolakku. Karena saat itulah, aku merasa bahwa aku begitu sangat mencintaimu.

Kamu itu bukan pemuka agama. Jangan menyalahkan dan rajin mengukur dosa orang lain, meski mengatasnamakan Tuhan. **Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Magrib

Ada jatuh hati, ada patah hati. Dan patah hati itu ada, agar kamu bisa terus jatuh hati.

Sebagian kecil dari semua wanita, lebih telaten merawat buah dadanya, ketimbang merawat buah hatinya.

Kalau saja mencintaimu itu mudah, mana mungkin sudah setengah jalan aku menyerah.

Tanggal 23 di hari Rabu. Aku ingin ngajak kamu berkeluarga, biar bercinta bukan lagi hal yang tabu. "Insyaallah"

Doain yang baik itu, jangan enteng jodoh. tapi nenteng jodoh. biar besok langsung cari penghulu. Amien

Assalamualaikum..Selamat pagi All. Mudah-mudahan rejeki dan jodoh berada di tangan Tuhan. semoga kamulah jodohku dan rejekiku.

Novel Oke cuma mau bilang, Don't be serious STATUS, Nabi pun suka bergurau dengan sahabatnya. Hidup harus cool, asal Iman tetap Unggul.
STATUS : Saya Tetap Akan Terus membUat Semua tertawa

Aku mau hubungan kita seperti angka 8, Karena angka 8 tak memiliki sudut dan tak berujung, selalu berputar selamanya meski berliku.

Sebaiknya pikir dulu sebelum kamu membandingin aku sama yang lain, coba pikir dhe, apakah diri kamu udah cukup baik untuk membanding-bandingkan. biar kamu tau Hubungan kita tuh, ibarat Ikan Bandeng, banyak durinyah.

SALAH sama KHILAF itu beda, yang satu sadar, yang satu nggak sadar. Kebanyakan sadar, tapi belaga khilaf.

Buat kamu yang lagi UN, berikut ane adaTips UN.

@ 1. "Belajar" Baca buku, soal-soal Try Out. Belajar bareng sama temen. Jangan sama pacar, ntar bukan buka buku malah buka beha.

@ 2. "Berdoa" Doain lulus & nilai bagus, bukan doain gebetan cepet putus, apalagi berdoa yang bengkok jadi lurus.

@ 3. "Persiapan" Pensil, apusan, serutan, ama penggaris buat buletin. Ga perlu bawa viagra, tisu magic, apalagi kondom

@ 4. Minum suplemen/vitamin, buat nambah-nambah ingatan/daya tahan. Jangan minum inek nanti malah godek-godek.

@ 5. Istirahat. Jangan banyak maen. Tidur cukup, tapi jangan di kosan pacar. Bukannye seger ntar pinggang pada pegel.

@ 6. Minta restu orang tua, doa orang tua mujarab. Tapi nggak perlu minta restu orang tua pacar, apalagi kalo beda agama. Suram.

@ Sekian Tips UN kali ini, buat yang Tes. Wassallam.

Kenapa sekarang semakin banyak DVD film bajakan. karena berbanding lurus dengan ketidak PD an kaum jomblo untuk nonton bioskop sendirian.

Pertemuan pertama sih deg-degan dan biasanya pertemuan kedua bikin nyut-nyutan. karena mungkin yang pertama tahan godaan, tapi yang kedua belom tentu tahan goyangan.

Pesan Kata Motivator : Wanita ingin dimengerti, Pria ingin dihargai. tapi kenyataannya wanita ingin dibayarin dan pria Ingin dipuasin.

Hubungan kita hanya sekedar teman. tak ada 69 diantara kita.

Tanggal 14 di hari Senin. Biar hubungan kita sudah kandas. aku mau kerja keras, buat meraih kamu agar mau aku kawinin.

Orang yang sombong pasti sering sakit kepala. makanya menunduklah "Sujud Sholat" agar darah yang mengalir mengirim oksigen ke otak. *Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Magrib*

Status Novel Oke gak butuh LIKE. cuma pengen ke JUJURAN aja. dan jangan terlalu tersinggung dengan status novel oke, ketika menghadapi suatu kritikan, kadang kritikan musuh lebih jujur, dari pada pujian teman. Assalamualaikum bye-bye

Fungsi HP itu untuk mendekatkan jarak yang jauh. Tapi sekarang, yang berdekatan aja terasa jauh. karena masing-masing sibuk mainin HP nya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu salah BESAR. kata anak jaman sekarang,. cinta itu bukan menepuk, TAPI meremas dan mengocok.

Lebih baik pacar kamu minta kesempatan, dari pada minta kesempitan. "Sebelum Nikah"

Kalo inget Mantan, jadi pengen ketawa sendiri. kalo liat TUSUK KONDE jadi inget mantan. saking kecilnya.

Konon katanya cewek yang punya tahi lalat di atas bibir itu bawel dan yang uniqnya lagi JAGO blowjob ** Maybe NO Maybe Yes

PACARAN itu selain nggak ada manfaat. mendekati mudharat. dan pastinya MAKSIATNYA..!!

Pertemuan kita sih baik, tapi perpisahan nya.. koq jadi musuhan.


Kalo cowok ngerayu cewek itu : BUAYA DARAT.
Kalo cewek ngerayu cowok itu : BUDAYA BARAT.

Ciyeee yang semalem habis lepasin perawan, pasti paginya langsung nangis di balik kamar mandi.

Untung Presiden RI pertama kita seorang cowok, kalau cewek mungkin pancasila jadi 6 sila, dan yang ke 6. cewek selalu benar

Untung Gubernur DKI jakarta Jokowi gak mengundang malaikat Isrofil untuk ikut tiup terompet dimalam "Car Free Night"

Hidung manusia mampu mengingat 50 ribu jenis bau bauan yang berbeda. tapi kenapa bau mantan paling susah lupanya.

Sayang tahun 2013 ini, pokoknya aku gak mau denger lagi kata-kata TERSERAH..!!

Aneh cewek itu kalo dipuji kecantikannya, gak akan percaya. tapi kalo bilang gendut, sekali aja. diingetnya selamanya.

Niat cowok kalo ngerayain tahun baru sama pacarnya, seperti pepatah bilang : Siang makan nasi kalau malem minum susu.

Ternyata kembang api tahun baru, larisnya gak jauh sama dengan KONDOM FIESTA warna-warni

Happy new year ALL, kalo ane udah tahun baruan, Hari ini Kamis 15 November 2012 bertepatan dengan tanggal 1 Muharram untuk kelender Hijriyah tahun 1434 H.

Cengeng amat lho Mblo. baru nonton Habibie-Ainun aja udah pada nangis tersedu-sedu. Gimana kalo nonton pertandingan Timnas kalah

Cewek kalo udah ada maunya gak bisa dilarang, sama dengan nyuruh Andhika Kangen Band bertobat. Susah banget.

Suami yg baru Nikah itu seperti seorang striker. Cetak Gol. Setelah beberapa tahun kemudian, dia adalah back. menjaga istri dari orang lain

kalau ada cowok bilang "menyukai mu karena ke ibuan" bisa jadi karena dia suka Netek.

Pacaran yang baik itu saling bertutur kata yang baik. bukan saling Ngatur, apa lagi saling Ngukur.

Susu emang gitu, kelamaan dibuka cepet basi entar. Apalagi yg sering di aduk pake tangan

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. gak perlu yang panjang, yang penting bisa bikin kejang-kejang



Yang namanya cowok sejati dan maco itu, tidak mengganggu pacar orang. tetapi menggoda istri anggota Kopassus.

Udah pada ngeributin mau Valentine-an. paling-paling mau TTM : Teman Tapi Masukin.

Udah bukan jamannya lagi Valentine-an. Sekarang jamannya Pelaminan.

Hey Guys.. Ladies First itu sudah gak berlaku di atas kasur, buktinya cowok lebih sering keluar duluan.

Kalo orang bilang "aku ini manusia biasa" coba bisikin di kupingnya,. jual aja 1 ginjal mu, maka kamu akan tau sebarapa nilai pemberianya.

Manusia tidak bersyukur kalo yang suka bilang "aku ini manusia biasa" gimana perasaanya sebagai pencipta.

Cowok yang dikit-dikit galau ,dikit-dikit ngeluh. coba di cek dulu. jangan-jangan batang tititnya cuma setengah.

Jangan bilang I LOVE YOU, kalau cuma bikin HURT saja.
dan jangan suka juga bilang I MISS YOU kalau cuma bikin JEALOUS saja

Ane kalo lihat cewek pake kemeja pas badan, kancing atas dibuka, rok sepan plus high heels, lebih seksi dari pada cewek telanjang.

Tanggal 22 di hari selasa. Sudah ku duga, kamu suka karena terpaksa. dan jangan coba-coba mendua kalo, masih takut sama dosa.

Wanita itu paling takut dengan TIMBANGAN. begitu pulah pria, paling takut dan ngeri dengan GARISAN. ** Emak Mak Erot

Goyang'ngan belum tentu bikin sayang, tapi kalo sayang, udah pasti bakalan mau ngegoyang.

Argonya lari kenceng banget Mas.. kayak mantan saya pas ninggalin saya.

Kondom itu seperti orang tua kita. ia ada untuk melindungimu. tapi kadang ia lebih menyenangkan jika tidak ada.

Bukan aku gak mau, tapi orang tuaku'nya yang nggak setuju.

Yang namanya mempertahankan itu bukan karena cinta, tapi cuma karena belum ada penggantinya.

Sekuat dan semaco-maconya seorang cowok, pasti akan meneteskan air mata. kalau telor asinnya disentil.

Pagi ini perut terasa kedutan di sebelah kanan, kalo menurut primbon, katanya sih harus cepet sarapan.

Sales itu : Obralan
Promotion itu : Promosi
Girl itu : Cewek
SPG itu : Sales Promotion Girl
"Cewek yang diobral dengan harga promosi"


 Tanggal 21 di hari senin. Bukannya kita udah bersumpah untuk bersatu, tetapi kenapa kamu masih tergiur dengan wanita lain.

Pokoknya pacar kamu, jangan lupa diperhatiin terus, biar dia gak curiga, kalo kita masih berhubungan. Oke..?

Cewek yang sering bikin status galau, biasanya lagi mancing-mancing gebetan'nya biar dikasih kepastian.

Ketika si cewek bilang "aku suka padamu" dan cowok biasanya jawab di dalam hatinya. aku suka dadamu.

Hey Darling... kita itu bukan musuh atau teman, kita hanya terpisahkan oleh satu kenangan pahit.

Aku sudah lupa, bagaimana cara membencimu. tapi entah, apa karena terbiasa terluka, entah karena, sudah terlalu jatuh cinta.

Udah tau pacaran itu seperti berjudi., "butuh modal" menang berarti menikah, kalah berarti merana.

Say..? kitakan udah lama bersahabat, gimana kalo kita sekarang jadian, tapi janji dulu, kalo gak cocok kita sahabatan lagi, jangan jadi musuhan.

Biapun hujannya udah berenti, tapi dinginnya masih terasa. Sama kaya pacaran udah putus, tapi keingetannya masih terasa.

Namanya juga pacaran..besar pasak dari pada tiang. besar nafsu dari pada sayang. Ya itulah romatika pacaran.

Ternyata kamu gadis murah senyum yang pernah aku jumpai, aku kasih perhatiin panjang lebar di sms, kamu malah balesannya cuma :)

Tanggal 20 di hari Minggu. Akunya udah siap dari dulu, kamunya masih ragu-ragu.

Selamat sore, rakyat Indonesia.. Mari kita dukung pencalonan Farhat Abbas sebagai CAPRES MUDA : CAlon PRESiden MUka janDA

Kalo pacar kamu suka bilang., udah biasa koq aku diginiin, terusin aja. berarti dia gak mau diginiin, tapi pengen digituin terus.

Yang namanya cinta itu datangnya saat kita sunyi dan sendiri. Tapi jodoh akan tiba bila kita sudah ready. antara materi dan mercy

Cowok yang jago dan pinter ngerayu Buaanyaakkk. tapi yang berani ngelamar cuma sebagian dan segelitir. Itulah makanya kenapa banyak cewek hamil duluan sebelum pernikahan.

Untuk arah pancaron ke arah kampung melayu sudah relatif lancar, sedangkan dari kenalan ke arah lamaran masih tersendat.

Ane gak setuju sama istilah "banjir kiriman dari Bogor" Kesannya warga Bogor pada kencing semua sampe Jakarta kebanjiran. ** cari kambing hitam

Wahai para wanita, apakah kamu tidak kasihan dengan lelaki.
Maharnya begitu mahal. dosa isteri dan anak tanggung Lelaki.
Bayangkan berapa banyak dosa yang dia tanggung. kalo 4 Bini dan 12 anak

Jadi cowok itu, jangan terlalu percaya dengan yang namanya tangis wanita, kecuali itu tangis ibu kamu.

Tanggal 19 di hari Sabtu, Selamat pagi cinta, awas jika cintaku tak dibalas, akanku kutuk kau jadi batu.

Yang namanya cowok kalo udah suka, ceweknya bilang Say..? rumah aku kosong. meskipun hujan badai, banjir seleher, pasti berangkat.

Kalo ada perasaan suka, jangan ditahan-tahan, nanti jebol kayak tanggul. Jadinya luber kemana-mana dan berantakan, baru tau rasa.

Persamaan banjir dengan wanita PMS itu sama "emosional sesaat" dari pada diterjang, lebih amannya ditunggu sampai surut.

Sesungguhnya segala hal yang berlebihan itu tidak baik, hujan kali ini buat ane romantis, tapi jika terlalu banyak bikin tragis.

Hujan itu rezeki untuk menyuburkan tanah, dan menegur para manusia yang tak kenal ramah, pada alamnya.

Tanggal 18 di hari jumat. Kalo hubungannya udah mulai gak jelas. siap-siap dan ikhlasin aja bentar lagi tamat.

Assalamualaikum..Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan. Good Morning

Udah ah.. namanya juga MANTAN : Memang Awalnya Naksir, Tapi Akhirnya Nakal.

Dibalik hikmah kata BANJIR : Kadang emosi kita itu kayak banjir. kita baru bisa melihat jalan yang akan kita pilih dengan jelas, tapi setelah emosi itu mereda.

Yang namanya cowok sejati itu, gak deketin calon mertua. tapi cowok sejati itu, ditunggu-tunggu sama calon mertuanya.

Dewasanya cewek itu, bukan dilihat dari cara berpakainya, tapi dilihat dari ukuran beha yang dipake.

Malam jumat ribuan pasangan Sah bersiap Sunnah, sisanya sedih hanya basah kena hujan. Caciaaann...?

Pokoknya ampe aku nembak kamu di tolak, aku mau masuk ke polisian. tiap lihat kamu berduan, aku akan kasih tembakan peringatan ke udara, untuk membubarkan hubungan kalian.

hmmm.. udah romantis abieess dibilang omes, pada hal cuma bilang "Say" kalo punya anak mau berapa, bagaimana kalo kita nyicil dari sekarang.

Cieee yang pacaran dimalam jum'atan bareng pacar. abis sholat pake sun tangan segala.

Karena jodoh itu ditangan tuhan, tapi kriteria jodoh ditangan bapak kamu. makanya aku mau sholat dulu, siapa tau tar jadi imam buat kamu.

Santia aja Mblo.. Jodoh itu ibarat nunggu kematian, nanti juga dateng sendiri.

Mungkin Tuhan sedang memberi peringatan melalui air berlimpah ruah di ibu kota. Semoga yang terkena banjir dan efek banjir makin sabar. musibah ini bukan karya Tuhan. Ini karya manusia sendiri selama ini.

Malam Jumat tahun ini, di Luar basah karena hujan dan banjir.
Dan didalam kamar basah, karena wajib dan sunnah.

 Tanggal 8 di hari Selasa. Mau sampai kapan terus memendam rasa. kalo cintamu sudah setinggi angkasa.

Jangan terlalu tersinggung dengan status novel oke, ketika menghadapi suatu kritikan/sindiran, kadang kritikan/sindiran musuh lebih jujur, dari pada pujian teman.

Tuhan Itu Adil. dan se adil-adilnya. semua doa dikabulkan. Termasuk doa Iblis yang mengalir di darah manusia.

Buat apa kita saling bermusuhan dan membenci. masa gak Ingat kisah Umar bin khatab. sebelum masuk Islam, dia yang ingin membunuh Rasulullah. Namun, Setalah diberi Hidayah. kuburnya di sebelah Rasulullah.

Ya ALLAH Jika DIRI dan seruan MU selalu aku abaikan, aku faham kenapa banyak penyakit datang. CATAT..!!

ALLAH Subhanahu wa ta'ala itu. Al mujib (Maha Pengabul) do'a seluruh mahluknya, termasuk setan. jadi kalo do'a mu belum di kabulkan, berarti do'a setan lebih Khusuk.

Hey Gils.. kalo cari cowok, jangan jangan lihat mobilnya.
tapi BPKB nya : (B)aik (P)inter (K)aya (B)erakhlak

Pacaran anak jaman sekarang, berawal dari pegangan tangan, lanjut ke pelukan, kemudian ciuman, berakhir di ranjang. Menghasilkan penyesalan.

Manis buah rambutan. tapi sayang tumbuh di hutan.
Sungguh manis-manis cewek sekarang. tapi sayang mata duitan.

Kamu itu sungguh cantik. tapi kalo gak lagi matre.



Saat wanita sedang hamil banyak orang memegang perutnya dan berkata "SeLamat ya" Tapi TIDAK seorang pun yang datang memegang ANU nya si pria untuk berkata : "Kerrja yg bagus kawAn"

Pelajran moral yg dapat di ambil dari kisah di atas tersebut adalah KERJA KERAS kadang tak pernah di hargai, yg terpenting hanya HASIL yg kita capai agar di HARGAI ORANG...!!


Bagaimana saya mau cinta. Ngangkang aja harus pake duit. Apalagi buat nikahin kamu.

Ditemukan sejumlah uang di Parkiran hard rock cafe semalam. Sebesar Rp 6juta, pecahan 100 dan 50 ribuan dikaretin. Bila anda merasa kehilangan, bisa di ambil sama saya... karetnya.

Orang yang datang bawa harapan, tapi pergi ninggalin tangisan. Sama dengan datang ngasih impian, pergi ngambil keperawanan.

Katanya cowok itu terbagi dua :
1. Pemberi harapan palsu.
2. Pemberi harapan asli. "Asli harapan doang"

Cinta itu seperti hukum. Secara teori sih sangat menarik. tapi pada prakteknya sangat mencekik.

Buset..!! Status mantan barusan lewat depan ane, tapi koq sombong banget gak negor-negor, masa lupa, dulu kita sering sayang-sayangan.

Pertengkaran terjadi bukan karena dianya kurang sabar, tapi juga karena kamu gak nyadar, dia udah berupaya sabar.

Membuktikan cinta dengan PERNIKAHAN itu : JODOH.
tapi kalo membuktikan cinta dengan PERSETUBUHAN itu : BODOH

Kadang Menjadi orang yang susah lebih BAIK, dari pada harus menjadi SAMPAH...!!

MAnusia yang tidak mau sujud kepada ALLAH lebih buruk dari Iblis, karena sejahat-jahat nya Iblis pun sujud kepada ALLAH. ** Selamat menunaikan Ibadah Magrib

Kamu jangan suka tanya, kenapa kamu mengejar ku. Itu salah sendiri, kenapa muka kamu mirip angkot.

Tanggal 6 di hari Minggu. Ingin tanganmu ku genggam, sambil bilang kapan kita kepenghulu.

Cowok-Cewek semua SAMA. sama-sama ENAK sama-sama ASIK.
yang cewek enak, pesan kopi udah langsung pake susu.
yang cowok asik. pesen indomie udah langsung pake telor.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan hidup manusia. untuk para suami harusnya. punya usaha sampingan, seperti TERNAK TERI : Nganter Anak Nganter Istri,

Kalo kamu kangen, tapi gak pernah dibales, positif thinking aja, mungkin pulsa dia sedang habis.

Kalo jodoh belum tentu cinta. karena jodoh itu TUHAN yang menentukan, dan cinta manusialah yang Merasakan.

Tanggal 5 hari sabtu. Jaga lisanmu, agar aku dapat ngajak kamu ke KUA biar cepet bersatu.

Wahai tulang rusukku yang jauh disana, masihkah kau menunggu ku. ** I'm falling in love with you, without a reason who I can explain.


 Semua dipilihan di tangan anda. mau dukung yang mana silahkan. PSSI : Penghancur Sepakbola Seluruh Indonesia.
KPSI : Komite Perusak Sepakbola Indonesia.

Cowok dulu kalau apel malam minggu bawaanya rambutan satu tas kresek. cowok sekarang satnite bawaanya kondom latex.

Ingat Guys.. Cewek itu tanpa sadar selalu MENGUJI kekuatan karakter cowoknya. Jika karaktermu lemah, bersiaplah hadapi drama.

Bukan ketulusan dan pengorbananmu yang membuat cewek jatuh cinta, tapi karena daya tarikmu dan kehidupanmu yg menarik.

Arti maaf jaman dulu : Aku gak akan melakukannya lagi.
Arti maaf jaman sekarang : Ah ketahuan kan. Next time aku janji bakal lebih hati-hati

Gatal-gatal ternyata bisa dikategorikan sebagai 'penyakit menular' terdapat 4 penyakit gatel-gatal yang menular di dunia ini yaitu :
1. Gigitan Nyamuk.
2. Pinggiran koreng.
3. Selangkangan abis dicukur.
4. Mantan kamu.

Hey Gils.. Jika kamu kamu menuntut cowok layaknya suamimu, jangan salahkan kalo dia nuntut kamu melayaninya seperti seorang istri.

Cowokmu itu ya sebatas cowokmu, bukan ayahmu yang harus menafkahimu atau menuruti keinginan belanjamu

Hasil riset jejak pendapat 2013, ada 3 penyelidik terbaik di dunia :
1. Agen-agen CIA
2. Detektif swasta
3. Wanita yang lagi cemburu.

Kalo cinta kamu dipandang sebelah mata sama dia, dibikin santai aja, mungkin dia baru berperan sebagai bajak laut.

Hey Guys..jika kamu menuntut cewek layaknya istrimu, jangan salahkan kalo dia nuntut kamu menafkahinya seperti seorang suami.

Cewekmu ya sebatas cewekmu. Bukan istrimu yang harus melayanimu dan menuruti nafsu syahwatmu.


 Malam minggu tanpa pacar, itu sama seperti ikan lele hidup dilumpur tanpa air. yang penting masih bisa bernafas.

Koq maunya antri demi iPhone 5, sesungguhnya mentalnya masih Miskin, buktinya masih nyari diskonan. rela ngantri desek-desekan. mau ke Mesjid, malah males-malesan. Cuiih

Buat jomblo yang mau tau rasa pacaran. sama kaya makan nasi padang, nggak enak kalo nggak dipegang pake tangan.

Udah shi cewek memang begitu, cewek itu sama kaya ujan. Cepet becek, terus suka berisik kaya geledek.

Kenapa namanya "Film 5 cm", karena yg buat Rizal Mantovani. Kalo namanya "Pacar 5 Langkah" itu Uut Permatasari.

kalo ada orang yang jahat sama kamu doa'in begini aja : Semoga Orang yang pernah jahat dan punya niat buruk sama ane,,
di Lapangkan Rejekinya.. di Kurangi Umurnya.

Warga Gaza suka cita menyambut kelahiran jabang bayi, Indonesia berhamburan kasus aborsi.

Udah ah, namanya juga cewek, seperti perabotan "dispenser" atasnya dipencet, bawahnya keluar air.

Kenapa selalu sering denger kata-kata. "Cinta itu buta" karena cowok kemana-mana selalu bawa tongkatnya.

Cewek itu mau-maunya disamain sama piala. bangga di rebutin cowok-cowok. tapi gak sadar kalo udah dapet, digeletakin gitu aja.

Ana jubir dari dunia maya ingin menyampaikan. Karena ada gangguan teknis maka kiamat 12-12-2012 diundur sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Wassalam

Tanggal 12-12-2012 pada heboh tanggal dan hari bagus. buat ane tanggal yang bagus dan yang ane tunggu, cuma tanggal merah dan tanggal muda.

Mana katanya kiamat mau datang di tahun 2012. orang yang mempercayai ramalan hari kiamat jatuh di tahun 2012 di Bulan desember, sama aja dengan percaya kalo Olga Syahputra itu lelaki tulen. Musrik..!!

Kata nya tanggal 12-12-12 tanggal cantik. buat yngg masih jomblo, Bunuh diri aja, biar angka di batu nisannya cantik.

Ya TUHAN jika hari ini tanggal 12-12-2012 Engkau menitipkan cinta, maka janganlah menjadikan cinta itu berhala, dengan memujanya seolah-olah dunia ini milik berdua, jumlah sms jadi lebih banyak dari jumlah rakaat shalat, jumlah pulsa telephon jadi lebih banyak dari rupiah yang kita sedekahkan, duduk berduaan ditempat sepi jadi lebih indah dihati dari pada duduk tafakur diatas sajadah...!! "Lagi latihan kotbaah"
 Mau tau Lagu-lagu kita kurang populer dibanding dengan lagu barat. Itu karena judulnya kepanjangan.. padahal bisa diperpendek. Misalnya Judul Lagu :

@ "Semalam Di Malaysia". Tinggal Disingkat Aja .TKI.

@ "Antara Anyer Dan Jakarta", Tinggal Disingkat Aja BANTEN.

@ "Benci Tapi Rindu"..Kepanjangan.Tuuh.. Tinggal Disingkat Aja,MUNAFIK.

@ "Suci Dalam Debu"..Ah..Kepanjangan..Disingkat Aja TAYAMUM..
kan Berees..Ngirit Teks,Juga Wassalam....

Kamis, 28 Maret 2013

ADA KAMU

Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s’lalu mendiami
serta seutas wajah yang menerangi
Pada hati…bangkitkan semangat diri
tuk lalui hari-hari

Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
dan suci…